Tradisi Rutin Persib dalam Meyambut Idul Fitri

PERSIB BANDUNG

JasaPrediksiGelandang Persib Bandung, Puja Abdillah mengatakan punya tradisi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri pada setiap tahunnya. Menjelang lebaran yang akan jatuh pada tanggal 15-16 Juni 2018, ia berencana akan mengikuti takbir keliling. Puja tak pernah melewati tradisi takbir keliling di daerahnya pada malam takbiran, ia mengaku melakukan hal tersebut dapat menghilangkan suntuk.

Dilansir dari lama resmi Persib, Puja mengatakan “Menjelang Idul Fitri, takbiran. Itu kegiatan wajib setiap tahun. Kalau yang lain main petasan, saya tidak terlalu suka. Jadi hanya takbir keliling sampai subuh,”

Puja Abdillah juga turut melontarkan harapan menjelang lebaran, ia berharap menjadi pribadi yang lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Seperti kebanyakan orang lainnya, Puja memiliki trandisi meminta maaf kepada orang tua di Hari Raya Idul Fitri dan setelah silaturahmi akan digelar makan besar bersama dengan keluarga besarnya.liga168

“Harapan dan doa di hari-hari terakhir Ramadan ini, saya bisa lebih baik lagi. Tahun depan bisa bertemu lagi Ramadan,” ujar pemuda 21 tahun yang telah melewati dua musim dengan berseragam Persib itu.

Pada musim ini, puja masih belum merasakan menit bermain, dirinya kalah bersaing dengan Ghozali Siregar dan Febri Hariyadi yang lebih dipercaya oleh pelatih Roberto Mario Carlos Gomez untuk berada di pos gelandang sayap Persib. Meski begitu, pada beberapa turnamen pramusim, puja mendapatkan beberapa kali kesempatan bermain, terutama disaat Piala Presiden 2018 berlangsung.

Salam JP JasaPrediksi Jackpot

Tinggalkan Balasan